WELCOME!!

Kamis, 16 Januari 2020

Arema Pilih Gomez

MANAJEMEN BEBERKAN ALASAN PILIH MARIO GOMEZ JADI PELATIH BARU AREMA FC

Hasil gambar untuk mario gomez
Media Officer Arema FC, Sudarmadji menilai eks juru taktik Persib Bandung itu lihai dalam mengelola tim selain urusan teknis. Ini menjadi pertimbangan manajemen Arema FC untuk menjatuhkan pilihan kepada Mario Gomez.

Lebih lanjut, Sudarmadji mengatakan bahwa pihaknya telah lama menjalin komunikasi secara informal dengan pelatih asal Argentina tersebut. Bahkan pendekatan sudah dilakukan manajemen Arema sejak putaran kedua Liga 1 2019 lalu.

Baca Juga : Resmi Mario Gomez Latih Arema FC
"Kita sudah cukup lama melakukan pendekatan informal. Sejak putaran kedua berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan oleh manajemen," ungkapnya.

"Kita mencari pelatih yang tidak hanya unggul di masalah teknis namun juga bisa mengelola tim termasuk urusan fisik dan psikologis pemain. Apalagi kita tau jadwal kompetisi musim depan kurang lebih akan padat seperti musim lalu," imbuhnya.

Alasan itulah yang pada akhirnya membuat manajemen menjatuhkan pilihan kepada Mario Gomez. Selain melakukan pengamatan terhadap pelatih lain di tim-tim yang berlaga di Liga 1.

Kedepan Mario Gomez bersama manajemen akan mulai berdiskusi terkait komposisi tim untuk musim depan. Jika sesuai jadwal yang telah disusun manajemen, minggu kedua Januari, akan diumumkan nama-nama pemain yang akan menjadi punggawa Arema FC di Liga 1 2020.

"Dua Minggu kedepan kita akan kejar target pembentukan komposisi pemain. Ada beberapa pemain yang masih terikat kontrak dengan Arema sedangkan untuk pemain incaran akan didiskusikan dengan pelatih," tandasnya.

1 komentar:

PERBEDAAN SOFTBALL& BASEBALL

PERBEDAAN OLAHRAGA SOFTBALL DAN BASEBALL P engertian Sofbol atau softball Sofbol atau dikenal dengan softball adalah olahraga bola be...